top of page
Search

Yokohama: Malam dan Cerita

Kie officially menjadi 29 tahun tanggal 7 Desember ini. Dan baiknya di tahun ini, selain merayakan bersama teman-temanku yang sedikit tapi kualitatif, aku menghabiskan akhir 28 tahunku dengan eksistensi yang disebut pacar.



Tapi bukan tentang ini hal yang mau aku ceritakan. Aku mau ajak kalian semua untuk jalan-jalan ke Yokohama, setidak ke bagian Yokohama yang aku tahu. Jadi salah satu ritual perayaan HUT Kie adalah menginap 2 hari 1 malam di Yokohama. Untuk kalian yang belum tahu Yokohama itu apa? dimana? Kota kecil yang banyak mengambil arsitektur barat ini terletak 30 menit dari Tokyo. Terkenal dengan Chinatown yang terbesar di jepang. Make sure you put Yokohama in your bucket list, believe me it‘s worth it!


Siang, setelah kami parkir mobil di hotel tertinggi di Yokohama (yang waktu parkir aku masih belum tahu kalau akan nginap disana, katanya cuma parkir aja), kita langsung ke Chinatown (kalau di Jepang namanya Chukagai) dan cari makan siang disana. Menggemuk adalah kata paling pas kalau kalian planning makan di Chukagai, karena beda dengan restoran Jepang biasa, restoran di Chukagai sering menawarkan All You Can Eat atau Big Course. Untukku, All You Can Eat terasa berlebihan untuk makan siang, jadi aku minta pacar untuk pesan yang Big Course saja (which is sebenarnya ga ada bedanya, cuy!)


Sore, dengan perut membuncit kita berusaha berjalan mengelilingi Chikagai, berharap supaya ada sedikit lemak yang terbakar. Tapi apa daya, Chai Latte Cafe yang interiornya unik sangat menarik perhatian. Akhirnya kami putuskan untuk pasrah dengan keadaan dan mengukuti arah angin berhembus. (re: walaupun kenyang, tapi karena cafenya keren banget, kita tetep masuk dan beli 2 cup more calories for our body)



Yash, kalau salah satu hal yang menurutku unik mereka pakai Holy Quran yang ditaruh dibawah meja kaca mereka. Satu yang mau aku sampaikan, it`s about perspective, let`s see this as brand awareness, siapa tahu ada yang lihat dan penasaran lalu cari tahu and walaa one more Muallaf. ;)


Oke lanjut, satu hal lagi yang mau aku share adalah ini :

Do you imagine carbonated drink with Durian flavor?? Yes! it`s beyond imagination, tapi bukan sulap bukan sihir aku menemukan produk ini di salah satu toko di sepanjang jalan Chukagai. Aku yang kegirangan (80%) penasaran langsung beli dan kalian mau tahu rasanya gimanaa: Sprite rasa Durian!!! I mean, what is your expectation, it`s Durian flavored carbonated drink thou! haha!


Masih sore, lanjut jalan-jalan ke Yamashita Park, a must visit park if you go to Yokohama. Kenapa? Karena ini:


This place is just beatiful. :)

Percaya kan!


Malam, ga nyangka juga kalau beneran banget nginep di Yokohama Royal Park Hotel. Itu kayak pressure banget buat aku yang miskin ini,apa yang ahrus kulakukan di ulang tahunnya. :`)


Anyway, lemme share the happiness of 5 Star Sky Resort Yokohama Royal Park Hotel. Kebetulan kamar kita di lantai 60, jadi I can see whole Yokohama from my window. (ga kebetulan juga sih, dia emang pilih lantai itu)


Dan diakhiri dengan fine dining yang Chinese Food lagi di Sky Bar lantai 68 Yokohama Royal Park Hotel.


Additionally, let me put his B`day gift (that I requested) from him too haha.

Lastly, I just want to share my happiness here. And how grateful I am with my life right now. Like your life, my life isn`t always happy, a lot of breakdown, a lot. But the more important things is, aku masih bisa merasakan segala jenis emosi yang pantas untuk kurasakan dan aku bersyukur aku selalu sadar saat semesta memberika sakit dan indahnya irama hidup. Aku ga lebih bahagia atau lebih sedih dari siapapun, aku punya roda hidup yang sama seperti orang lain. Aku, kamu, kita, sama. Terima kasih semesta.


ps: terima kasih juga mas pacar. luv u.


41 views0 comments

Recent Posts

See All

Commentaires


Post: Blog2_Post
bottom of page